Konfirmasi Dana Desa Tahun 2016, Anggota Tuha Peut Desa Matang Bayu Hamok Wartawan

Aceh Utara - Zulmalek Wartawan media online Harianrencong.com di bogem oleh salah satu anggota tuha peut desa matang bayu kecamatan Bakti...

Aceh Utara - Zulmalek Wartawan media online Harianrencong.com di bogem oleh salah satu anggota tuha peut desa matang bayu kecamatan Baktiya Barat kabupaten Aceh Utara saat hendak mengkonfirmasi perihal pekerjaan yang menggunakan dana desa, Selasa 20 September 2016.

Adapun Kronologis kejadian, bermula saat zulmalek beserta Rekanya Bulkhaini Wartawan Radar-x.net mendatangi Proyek Pengerasan Jalan Anggaran yang bersumber dari ADD Tahun 2016 di Desa Matang Bayu Kecamatan Baktiya Barat

Mereka datang untuk mengkonfirmasikan soal berapa persen sudah di bagun jalan tersebut,  akan tetapi salah seorang anggota tuha peut Gampong Matang Bayu Kecamatan Baktiya Barat yang bernama Raja Uma langsung memaki korban serta melayangkan pukulan gratis ke arah kepala belakang Korban zulmalek sebanyak 2 kali serta baju korban robek tanpa perlawanan.

" Maksud saya bersama kawan saya Bulkhaini Wartawan Radar-X.net mendatangi  lokasi pekerjaan jalan di Desa Matang Bayu hendak mau mengkonfirmasi berita tentang proses pekerjaan dana desa untuk di beritakan berapa persen pekerjaan pengerasan jalan tersebut sudah selesai di kerjakan. Tapih saya  belum sempat mengatakan maksud dan tujuan kami ke situ langsung di caci maki oleh si Bakri yang menjabat sebagai Anggota tuha peut lalu di caci maki juga oleh si Raja Uma, namun si raja uma tersebut lansung  memukul di kepala dan pundak serta baju saya pun robek di robek oleh si Raja umar yang menjabat sebagai anggota tuha peut di desa matang bayu" Ujar Zulmalek kepada Wartawan

Namun saat kejadian di lokasi ada pihak Bhabinkamtibmas  Briptu Yudi di lokasi, pihak  Bhabinkamtibmas bersama rekan saya (Wartawan) sepat melerai Pemukulan yang di lakukan oleh si raja uma

"  mereka melakukan pemukulan ini  di sebabkan saya kurang ajar karena saya pernah mempublikasikan berita di media Online tentang pemberitaan degan judul Kecewa Dengan Pelayanan Geuchik, Warga Matang Bayu Lapor Ke Camat, di karnakan sebelum di pukul sempat mereka mengatakan bahwa saya sudah pernah menaikan berita mereka" Katanya

Sambungnya, selasai di lerai oleh pihak Babinkamtimmas bersama kawan saya, si Raja uma menyuruh saya untuk melaporkan kasus tersebut kemana saja baik ke kapolres kamu lapor saya tidak takut

" Saya berserta kawan saya yang di dampingi oleh Bulkhaini Wartawan Radar-x.net sesudah kejadian lansung mendatangi Polsek Baktiya Barat untuk membuat Laporan, dan laporan yang kita buat sudah di terima oleh pihak polsek Baktia barat dan sudah saya visum juga ke Pukesmas Sampoinib" Cetus malek.(Bul Pasee/Malek)
Name

Atjeh,345,Bansos,6,Edukasi,44,Foto,5,Gaya,25,Krimseks,48,Nasional,131,Parlemen,19,Syiar,12,Tahukah,15,Tek,22,
ltr
item
Harian Rencong: Konfirmasi Dana Desa Tahun 2016, Anggota Tuha Peut Desa Matang Bayu Hamok Wartawan
Konfirmasi Dana Desa Tahun 2016, Anggota Tuha Peut Desa Matang Bayu Hamok Wartawan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSnIO_ocuJp7Ki1v3px30P9kL4t2xq7XZanMvwdhW1BRjozRmUgFpL6z6sQEwHTZ4LY5L9w-o8G2ZHhUDP9v0QzF3ed1UV9il0VZlW5iPqhIbZ7v2cr2e4wlgODicljsNn5D2pDnUhfqs/s320/IMG_20160920_190218-760757.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSnIO_ocuJp7Ki1v3px30P9kL4t2xq7XZanMvwdhW1BRjozRmUgFpL6z6sQEwHTZ4LY5L9w-o8G2ZHhUDP9v0QzF3ed1UV9il0VZlW5iPqhIbZ7v2cr2e4wlgODicljsNn5D2pDnUhfqs/s72-c/IMG_20160920_190218-760757.jpg
Harian Rencong
https://harianrencong.blogspot.com/2016/09/konfirmasi-dana-desa-tahun-2016-anggota.html
https://harianrencong.blogspot.com/
http://harianrencong.blogspot.com/
http://harianrencong.blogspot.com/2016/09/konfirmasi-dana-desa-tahun-2016-anggota.html
true
3913356283392753520
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy